Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Panditio Rayendra | 24 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Rai sedang latihan Fight, mukul samsak dengan penuh emosi. Rai teringat saat dia dekat sama Tari, dekat sama Adel, Hiro nyuruh dia jauhi adel. Rai semakin terus menghajar Samsyak.

Toni pun tampak mulai berlatih, dia tampak berlatih sama orang orang Sasana bukan sama anak anak TBS.

Rai sedang lari santai di taman, setelah berlatih. Rai berhenti dan lihat hapenya ada telpon dari Tari. Rai mengangkatnya, Tari nanya apa bener Rai mau ikut pertarungan Nightmare?! Tari nunjukin kecemasannya.

Hiro tiba di kantor Rai dan nanyain Rai. Tapi ternyata Rai tidak ada, tapi ternyata ada pegawai yang tahu kalau Rai ikut Pertarungan nanti malam. Hiro kaget. Mereka juga kasih tahu kalau perusahaan terancam bangkrut.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Adel menelepon Tari dan kasih tahu Tari kalau Adel tinggal sama Hiro. Kemudian adel bilang kalau dia sudah tidak berharap lagi sama Rai.. karena Adel tau Rai mencintai Tari bukan Adel.

Rimba baru tiba di Cupul Cafe, Rimba baca lagi brosur yang dia bawa. Jaylani dan Gerry yang ada disana kaget dan tahu itu kan pertarungan yang melibatkan anak TBS yang mereka curiga ada unsur perjudian di dalamnya.

Ayumi tampak sudah anterin bunga, dia balik lagi ke motor malah digadoin Preman gitu. Bunganya cantik kayak orangnya. Mereka ngajak kenalan sampai colek colek dagu Ayumi. Ayumi kesal.

Hiro yang lagi di jalan melihatnya. Hiro segera menghampiri dan Preman-Preman malah nyerang Hiro, Hiro terpaksa bela diri dan menjatuhkan mereka.  Ayumi dalam hatinya OMG My hiro Comes back.

Hiro sedang mengantar Ayumi pulang, mereka jalan beriringan. Ayumi sengaja pelan biar bisa lebih lama berduaan sama Hiro. Ketika itu Rai melihat Ayumi dan Hiro beriringan, Rai tidak bisa menahan Emosi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait